amt


Achievement Motivation Training
Pada tanggal 10-11 Oktober 2019 kami angkatan 26 pergi ke Highland Resort Bogor untuk kegiatan AMT. Yel Yel penyemangat kami yaitu #26Labs_Satu kita pergi hari kamis dan sampai sana kita langsung dapat materi dari pak dik doang. Setelah itu kita makan siang pake nasi daging dan kerupuk. Setelah itu kita dapet materi uuntuk mnginget lebih cepat setelah itu kita dapat materi lagi oleh pak aris

 setelah itu salah satu dari kita dicek kopernya dan ternyata mereka membawa almet dan akhirnya kita semua memeaki almet pada malam itu tetapi kata pak teza saat materi dilarang memakai almet yaudah kita ngga pakesehabis itu kita ke kamar kamar saya bersama bepe cok kipet fito hafiz ian kita foto foto sampe jam 1 sehabis iu kita tidur

besok nya kiita sarapan dan berenang abis itu ada pengumuman nilai tews diagnostik terbaik dan setelah bitu kita solat jumat stelah solar jumat kita pulang naikj biis perjalanan yang lumayan lma membuat sya ngantuk dan saat sampai saya kerumah musa untuk menunggu ortu saya menjemput saya say pesan richeese black lkarena saya belom pernah mencoba nya setelah itu saya ke rumah nenek saya dario sana saya pulang ke rasuna dan akhirnya kegiatan amt selesai dan semoga angkatan 26 elitaraxia mhenjadi angkatan yang terbaik amiin wassalamualaikum wr wb

Comments

Post a Comment

Popular Posts