Skip to main content

Posts

Featured

cita cita ku

jadi gais bentar lagi gue lulus dari smp trus gua angkatan terakhir yang merasakan UN tapi isoke itu namanya spesial. trus jangka waktu gue buat un tinggal 3 bulan lagi gaes doain gua yang terbaik oke, gue juga harus melewati bergbagai ujian kek ujian praktek, ujian sekolah banyak deh trus blomm TO bisa lah bisa.
Nah, kalo urusan SMA hmm gue gapunya banyak pilihan gitu karena ya jujur ortu gue ga ngijinin gue buat ngambil negri ya jadi labs lagi, oia trus gua maunya sih ngambil ipa jika Tuhan mengizinkan gua ipa klo ga ya ips tapi gatauu pengennya dokter tapi kek rada ga yakin gitu ama keadaan sekarang apalagia ada BPJS banyaj gaji yang harusnya udah keluar tapi gara gara BPJS jadi kehambat, tapi itu bukan faktor utama gua buat ragu ngambil dokter melainkan anjay melainkan wkwk, faktor utamanya tuh yang mau jadi dokter itu banyak banget bukan maksudnya gua takut gabisa tapi kek udah kebanyakan generasi yoyoy generasi wkwk ya pokoknya udah banyak lah. 
intinya gua mau ngambil ipa trus…

Latest posts

amt

membuat video ke youtube

Kartul Brok