Liburan Tahun Baru 2018


Pada hari minggu, Tanggal 31 Desember 2017, Satu hari sebelum tahun baru 2018. Kami sekeluarga berencana untuk pergi ke hotel Aryaduta, Bersama keluarganya temannya orang tua ku. Pada siang hari, keluargaku pergi makan siang di hotel Kempinski,atau Hotel Indonesia. Makanan disana sangatlah lengkap, Ada Seafood, Japanese food, Makanan Indonesia, dan juga makanan dari berbagai negara, Seperti Steak, Pizza, Pasta, Bebek Peking,DLL. Kalau makanan dari Indonesia, Seperti Pempek, Bakwan Malang, Tahu gejrot,Nasi goring kampong,dan juga martabak telur. Berbeda dengan Japanase food, Japanese food disini berbeda dengan yang lain,ada salmon sashimi, Tuna sashimi,dan sashimi-sashimi lainnya yang masih sangat segar!. Ada juga berbagai sushi yg berisi salmon, Sayur, Tuna, Kakap,DLL.

 Setelah makan saya dan keluarga saya pergi jalan sebentar untuk belanja baju di Uniqlo. Setelah membeli baju,saya dan keluarga saya pergi ke hotel Aryaduta. Disana sudah ada teman orang tua saya yang sudah check in hotel.Setelah sampai kami langsung check in dan langsung bertemu teman orang tua saya di kamar, Orang tua saya mengobrol dengan temannya, Adik saya bermain dengan teman teman nya, Karena saya tidak mempunyai teman laki laki untuk mengobrol saya pun hanya bermain dengan handphone saya, Saya bermain game, Buka Instagram, Ya pokoknya main main aja lah. Sambil menunggu tahun baru, Orang tua saya dan juga teman orang tua saya pergi ke lounge di lantai atas, Saya pun menunggu di kamar, Karena anak kecil dibawah 18 tahun tidak diperbolehkan untuk masuk, Jadi saya hanya menonton TV dan bermain games. Setelah sudah sekitar jam 11 saya pun pergi mencari makan keluar, Karena disamping hotel ada KFC. Saya pun berjalan karena jalanan sudah macet sekali karena tertutup orang orang yg menunggu tahun baru 2018. Setelah membeli makanan saya pun pulang ke hotel dan langsung memakannya karena sudah sangat lapar, Setelah makan saya mengobrol dengan teman saya sambil menuggu tahun baru 2018. Setelah 2018 datang saya pun bersiap untuk tidur karena besok masih ada kegiatan lagi, tetapi karena keasikan main jadi kelewatan menjadi jam 2.

Sekitar jam 8 saya bangun dan langsung turun kebawah untuk breakfast, karena setelah breakfast baru boleh berenang saya pun terpaksa harus makan walaupun saya saat itu tidak terlalu lapar. Setelah makan saya pun berenang, berenang disana sangat seru karena ada kolam air hangat dan juga kolam air biasa, Jadi kalau dingin langsung masuk ke kolam air hangat, Saya pun disuruh selesai berenang karena adik saya sudah kedinginan.

 Setelah mandi dan bersiap siap untuk check out kami pun langsung pergi ke Plaza Festival bersama teman orang tua ku. Kami disana berencana untuk bermain bowling. Tapi sebelum bermain bowling kami makan di McDonald. Setelah kami makan kami pun bermain bowling, Giliran pertama adalah anak nya teman orang tua ku, Kedua itu saya,Ketiga ayah saya,Keempat ayah teman adik ku,dan kelima Bebas siapa saja. Lemparan pertama mendapat beberapa skor, Saat ku melepar,langsung Strike,setelah itu ayah ku dan seterusnya. Singkat cerita Teman ayahku juara 1, Ayah ku juara 2, Dan saya juara 3. Setelah itu kami pun pulang dan pamitan,saya pulang kerumah dan teman ayah ku pun pergi ke taman anggrek karena ada urusan bersama keluarganya.

Comments

  1. Liburannya di Jakarta Pusat? Kelihatannya liburannya di hotel dekat mall

    ReplyDelete
  2. Liburannya di Jakarta Pusat? Kelihatannya liburannya di hotel dekat mall

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts